HUT ke 74 Jalasenastri, Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I Gelar Syukuran

0
341
DANLANAL Ranai turut menemani saat pemotongan tumpeng

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Jalasenastri Cabang 8 Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada (Korcab IV DJA) I, Apriliya Dofir beserta pengurusnya menggelar syukuran di ruang pertemuan Mess Tjiptadi, Lanal Ranai, Jumat 28 Agustus 2020. Kegiatan syukuran di gelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Jalasenastri.

“HUT ke 74 Jalasenastri tahun ini bertema, Jalasenastri ikut berperan mewujudkan keluarga tangguh dan sehat menuju Indonesia maju”. Artinya, keluarga besar Jalasenastri senantiasa sekuat tenaga dan daya berperan aktif dalam mendukung program pemerintah secara ikhlas dan penuh semangat,” sambutan Apriliya dalam siaran pers.

Demi mendukung program pemerintah, menurut istri Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir itu, Jalasenastri membuat beberapa kegiatan, seperti di bidang ekonomi, sosial, serta kemajuan pendidikan dan peningkatan kualitas keluarga besar prajurit TNI Angkatan Laut.

“Di masa pandemi Covid-19, Jalasenastri akan berperan aktif membantu mencegah penyebaran, dengan menerapkan protokol kesehatan. Yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar,” kata Apriliya.

“Semoga semua program kegiatan dilaksanakan Jalasenastri, langsung maupun tidak langsung, mampu membawa dampak positif terhadap kesejahteraan prajurit beserta keluarganya,” kata Apriliya lagi.

Seusai sambutan, Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I itu memberikan tali asih kepada seorang warakawuri, Novantara. Dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur. Sementara, tampak hadir dalam acara, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir beserta sejumlah perwira dan prajurit Lanal Ranai. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here