Ibunda Bupati Natuna Dikebumikan di Pemakaman Keluarga di Sepempang

0
781
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat menyiram pusara Ibunda tercinta (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id –  Wan Aminah binti Wan Ahmad, Ibunda Bupati Natuna Wan Siswandi dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Ahad sore 16 Juli 2023. Tampak ratusan warga mengantar jenazah ibunda orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

Wan Aminah mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Sabtu malam 15 Juli 2023. Wanita berusia 82 tahun itu, sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, karena koma atau tidak sadarkan diri pada Jumat malam 30 Juni 2023.

Karena kondisinya tetap tidak stabil, Almarhumah di rujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Batam pada Ahad 2 Juli 2023. Dirawat di ruang ICU selama 15 hari, akhirnya Ibunda Bupati Natuna itu meninggal dunia.

Wan Aminah merupakan wanita yang tangguh. Almarhumah merupakan Ibu sekaligus Ayah. Sebab sejak berumur tiga tahun, Bupati Natuna Wan Siswandi telah kehilangan Ayahnya.

Otomatis Almarhumah membesarkan anak semata wayangnya seorang diri. Sehingga anaknya menjadi pejabat, dari kepala dinas hingga Bupati Natuna.

“Saya ingin merujuk Mamak saya ke rumah sakit di Malaysia, namun diminta menunggu. Seandai di terima, saya akan segera membawa Mamak saya ke Malaysia,” kata Wan Siswandi pada KABARTERKINI.co.id saat membezuk di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Rabu malam 12 Juli lalu. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini