IGN Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dusun Terdun Terang Benderang

0
358

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Tokoh Pemuda Kecamatan Jemaja Indra Gunawan -biasa disingkat IGN- siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Dusun Terdun, Desa Rewak, Kecamatan Jemaja. Aspirasi masyarakat pesisir itu, ingin dusunnya terang benderang, dengan masuknya penerangan dari PLN.

“Tadi saya berjumpa Pak Bupati (Abdul Haris). Beliau menerima proposal pembangunan tiang PLN di Dusun Terdun. Karena beliau tindaklanjuti aspirasi saya bawa ini ke pihak PLN Tarempa,” kata IGN melalui keterangan tertulis, Senin 7 Februari 2022.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris membenarkan proposal pembangunan tiang listrik telah diterima dari IGN. Proposal ini langsung Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Riau itu, serahkan ke pihak PLN Tarempa.

“Insya Alloh, proposal usulan ini segera terealisasi. Mengingat usulan merupakan skala prioritas. Sehingga segera harus disampaikan ke pihak PLN Tarempa. Sebab membangun daerah itu, harus berkeadilan,” tegas Abdul Haris.

Sementara, sambung IGN, di Dusun Terdun mempunyai 40 KK. Selama ini penerangan memakai mesin genset pribadi. Otomatis biaya operasional tiap bulan sangat mahal. Namun dengan masuknya jaringan PLN, biaya dikeluarkan masyarakat akan semakin murah.

“Sebagai generasi muda Kepulauan Anambas, kita harus berupaya semaksimal mungkin agar listrik di Dusun Terdun teraliri listrik. Dengan begitu, program Indonesia terang, Kepri terang, dan Anambas terang segera terealisasi,” kata Ceo IGNNEWS.co.id itu, mengakhiri. (*sarnilam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini