Infrastruktur Strategis Pusat Kota Buru, Lurah: Tahun Depan Diupayakan di Bangun 

0
210
LURAH Buru Zulkarnain

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Lurah Buru Zulkarnain mengupayakan infrastruktur strategis pusat kota diupayakan di bangun pada 2023. Mengingat dalam Musrenbang tingkat kelurahan, jalan strategis itu masuk skala prioritas.

“Jika tidak ada aral merintang, infrastruktur strategis itu akan dibangun Pemerintah Kabupaten Karimun. Tinggal doa bersama, semoga APBD Karimun tidak mengalami devisit tahun depan,” kata Zul -panggilan akrab lurah dekat dengan awak media tersebut, Rabu 16 Maret 2022.

Infrastruktur masuk skala prioritas, sambungnya, yakni kelanjutan pengaspalan jalan penghubung, seputaran Parit Sembilan RT 02/RW 06. Pembangunan jalan sekitar satu kilometer menuju Makam Badang. Pembangunan batu miring pemecah ombak, pesisir Tanjung Ambat dan Kandis.

“Apa yang di usul Pak Lurah Buru cukup beralasan dibangun. Sebab setiap tahun di usul, tapi selalu diabaikan pemerintah daerah,” timpal Ketua PAN Buru Andak Daut.

Namun tahun depan, Sekretaris LAM Buru itu optimis, infrastruktur strategis di Buru akan menjadi prirotas dibangun. Semoga tahun depan, APBD Karimun tidak terjadi devisit.

“Kita harus sama-sama berdoa, usulan infrastruktur strategis dari Lurah Buru akan dibangun tahun depan. Karena infrastruktur itu, demi kepentingan masyarakat Buru,” pungkas Andak. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here