Ingin Tambah Daya, PLN Natuna Sediakan Harga Promo

0
55
Manager PLN Rayon Natuna Boni Sofianto

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – PLN Natuna turut mensosialisasikan program Layanan Paket Listrik pada 2021, yakni Promo Green Lifesyle. Program ini wujud komitmen PLN dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

“Untuk Promo Green Lifesyle, dikhususkan bagi kategori rumah tangga yang ingin berniat naik daya dengan maksimal 11.000 VA,” kata Manager PLN Rayon Natuna Boni Sofianto saat ditemui di ruang kerjanya pada sejumlah awak media, Senin 21 Juni 2021.

Jadi, dalam program tidak ada perbedaan harga setiap kenaikan daya. Menurut Boni, pelanggan cukup membayar Rp202.100. Tapi harga ditawarkan sampai batas daya 11.000 VA. Ditambah bayar Rp115.500 untuk voucer REC (Renewable Energi Certificate), total Rp317.600.

Program Promo Green Lifesyle hanya berlaku sampai 30 Juni 2021. Jika ada masyarakat ingin mendaftar silahkan langsung ke Kantor PLN Natuna, dengan membawa sejumlah syarat, seperti fotocopy KTP, NPWP serta 3 lembar materai Rp10 ribu dan satu buah map warna biru,” paparnya.

Tidak lupa, Boni mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin mendaftar langsung agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mengenakan masker dan menjaga jarak.

“Apabila ingin mendaftar, silahkan datang ke kantor PLN, sesuai jam kerja. Sekali lagi, tetap mematuhi prokes, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkas Boni. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here