Jabat Plt Sekda Natuna, Hendra Kusuma Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

0
844
PLT Sekda Natuna Hendra Kusuma

Kabarterkini.co.id, Natuna – Hendra Kusuma di percaya Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Natuna, Rabu 19 Agustus 2020. Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkim) Natuna itu menggantikan Wan Siswandi mengundurkan diri, karena akan mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2021-2024.

Dengan mendapat kepercayaan menjabat Sekda Natuna, Yaya -biasa disapa- memohon doa dan dukungan masyarakat. Permohonan doa dan dukungan, ia tulis di dinding Facebook Grup Berita Natuna.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, mohon izin, saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah memberikan selamat dan doanya,” tulis Yaya, Kamis 20 Agustus 2020.

Tidak lupa, ia memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Natuna, termasuk pada ASN. Lagi pula, jabatannya merupakan amanah, demi kepentingan pembangunan daerah.

“Saya hanya menjalankan perintah pimpinan untuk meneruskan perjuangan Pak Siswandi. Selama ini beliau telah membimbing kami dalam bekerja. Semoga saya dapat menjalankan amanah dari Pak Bupati, dengan sebaik-baiknya,” pungkas Yaya. (*andy surya)

(Terjadi kesalahan penulisan nama jabatan Hendra Kusuma, semula terpublikasi Asisten I Setda Natuna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here