Mundur dari Sekda, Wan Sis Pamit ke Masyarakat Natuna

0
418

Kabarterkini.co.id, Natuna – Mundur dari jabatan Sekda Natuna, Wan Siswandi mohon pamit pada seluruh masyarakat Natuna. Permohonan pamit, ia tuangkan di dinding Facebook pribadinya, Rabu malam 19 Agustus 2020.

Berikut tulisan Wan Sis -biasa disapa- di Facebook-nya, di sadur wartawan koran ini, sesuai asli. Dengan sedikit dilakukan perbaikan, namun tidak mengurangi makna, petikannya:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan ribuan terimakasih pada seluruh masyarakat Natuna, seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, baik PNS, PTT dan lainnya. Yang tidak dapat saya sebut satu-persatu.

Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Mohon maaf, jika ada silap dan salah dalam bekerja dan bergaul. Karena hari ini, jabatan Sekda Natuna secara resmi telah saya serahkan kembali kepada Bapak Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal.

Ucapan terimakasih tidak terhingga, saya ucapkan kepada Bapak Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dan Ibu Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti atas kepercayaannya selama ini. Mohon maaf sebesar-besarnya bila terdapat pelayanan tidak sesuai dan tidak berkenan.

Kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan lain, terimakasih atas semua masukan, nasehat dan tunjuk ajarnya. Semoga semua dibalas pahala dari Alloh SWT.

Semoga Alloh SWT memberikan kita rahmat dan berkah bagi Kabupaten Natuna di cintai ini. Kata penutup saya ucapkan, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here