Jalur Partai Nasdem, Yusri Mandala Ikut Caleg Dapil Lingga 1 Nomor Urut 4

0
655
Yusri Mandala, Caleg Dapil Lingga 1 Nomor Urut 4 (dok. istimewa)

LINGGA, KABARTERKINI.co.id – Yusri Mandala, mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) atau Calon Anggota DPRD Lingga Periode 2024 – 2029. Tokoh Pemuda Pancur itu menjadi Caleg, melalui jalur Partai Nasdem Lingga.

“Saat partai mendaftar ke KPUD Lingga kemarin, saya resmi terdaftar sebagai Caleg Daerah Pemilihan atau Dapil Lingga 1 Nomor Urut 4,” kata Baba -biasa disapa- pada KABARTERKINI.co.id via pesan WhatsApp, Rabu 27 Desember 2023.

Dengan menjadi Caleg dari Partai Nasdem, Dapil Lingga 1, yakni Lingga, Lingga Utara, Lingga Timur dan Selayar ini, ia berharap dukungan seluruh elemen masyarakat. Sehingga dapat mengabdi sebagai wakil rakyat.

“Dari dulu saya biasa berinteraksi dengan masyarakat, termasuk di kedai kopi. Jadi masyarakat mengenal dan sangat mengetahui sifat saya sehari-hari,” kata Baba.

Tidak lupa, pria yang terkenal vokal itu, mengajak seluruh elemen masyarakat menyukseskan Pemilu Serentak 2024. Karena Pemilu ini, adalah pesta demokrasi. Sehingga dilaksanakan dengan damai dan aman.

“Jangan sampai beda pilihan, kita saling tidak mau bertegur sapa. Jadi kita tetap harus terus mempererat tali silahruhim meskipun beda pilihan,” kata Baba mengakhiri. (*tamrin)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini