Meteran Gratis PDAM Natuna, Bang Deng: Sudah 1.244 Pendaftar

0
539
KANTOR PDAM Tirta Nusa Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Direktur PDAM Tirta Nusa Natuna Zaharuddin mengatakan, program pemasangan meteran gratis sudah mencapai 1.245 pendaftar. Otomatis melebihi target pada tahun ini.

“Kita telah mempersiapkan meteran gratis sebanyak 2000-an unit,” kata Bang Deng -biasa disapa- pada sejumlah awak media di ruang kerjanya, Jalan Datok Kaya Wan Mohammad Benteng, Kota Ranai, Rabu 27 Desember 2023.

Tidak lupa, Tokoh Pemuda Kota Ranai itu, mengimbau pada masyarakat belum mendaftar atau meterannya sudah rusak agar segera melaporkan ke PDAM Tirta Nusa Natuna. Sehingga mereka mendapatkan pelayanan program meteran gratis ini.

“Bagi masyarakat ingin mendaftar meteran gratis, cukup mengambil formulir, membawa KTP dan materai. Sementara program meteran gratis, kita baru bisa layani di Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Selatan, Pulau Laut, dan Bunguran Tengah. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini