John Hardi Nasution Didaulat Jadi Ketua IKNAS Asahan

0
315
SUASANA pelantikan

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Didaulat menjadi Ketua Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (IKNAS), John Hardi Nasution mengucapkan terimakasih atas kepercayaan diberikan marga Nasution Asahan. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Asahan itu dalam acara penyerahan SK pengangkatannya yang berlangsung di aula Sopo Godang Tabagsel Kisaran, Ahad 6 Juni 2021.

Pengangkatan John Hardi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang IKNAS Asahan periode 2021 – 2024 ini tertuang dalam SK pengangkatan dikeluarkan Dewan Penasehat Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna Nomor 001/SKP/DP/IKNAS/VI/2021.

“Marga Nasution memiliki peran penting dalam perjalanan bangsa dan Negara Republik Indonesia. Sebab salah seorang Jenderal Besar di negeri kepulauan ini bermarga Nasution. Di samping itu, marga Nasution tersebar di mana-mana, bukan hanya di Indonesia tetapi hingga penjuru dunia,” kata Jhon Hardi.

Jadi, menurutnya, merupakan potensi besar dapat digali untuk memberi kontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara, khususnya pembangunan Asahan terutama dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

“Saya berharap Ikatan ini dapat menjadi salah satu simpul anak bangsa dalam memperkuat persatuan dan kesatuan Indonesia, khususnya di Asahan. Saya minta pada para pengurus baru dilantik, dapat bekerjasama dan saling mengisi membesarkan IKNAS Asahan,” katanya.

“Kita ini dipersatukan oleh ikatan darah, ikatan marga, bukan ikatan teritorial maupun politik. Oleh karena itu saya berharap seluruh pengurus dan anggota lebih solid dalam membesarkan organisasi IKNAS ini,” katanya lagi. (*syahroel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini