Jumpa Pejabat BNPP RI, Ini Usulan Kepala BPPD Kepulauan Anambas

0
224
SUASANA pertemuan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Menindaklanjuti agenda usulan rancangan kerja strategis Badan Pengelola Perbatasan Daerah (BPPD) Kepulauan Anambas tahun pertama kini telah naik ke tingkat pusat. Jika disetujui, pembangunan kabupaten kepulauan perbatasan ini semakin lebih baik kedepannya.

Kepala BPPD Kepulauan Anambas Redo Lithorony Fourtygrab saat bertemu para pejabat Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) RI di Jakarta, mengatakan rancangan kerja strategis diusulkan pihaknya sangat penting, demi kepentingan masyarakat dan daerah.

“Setelah BPPD terbentuk di Kepulauan Anambas, banyak hal kami perlu bahas dengan BNPP. Tentunya bukan hanya soal batas wilayah, namun secara menyeluruh dari sosial, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” kata Redo melalui keterangan tertulis, Rabu 26 Januari 2021.

FOTO bersama

Usulan rancangan kerja strategis BPPD Kepulauan Anambas, sambungnya, sejalan dengan visi dan misi Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan wakilnya, Wan Zuhendra. Sehingga sangat singkron dalam memajukan kabupaten perbatasan ini.

“Kami akan menjadwalkan kembali, pertemuan antara Pak Bupati dengan pejabat BNPP RI. Agar usulan kami sampaikan ke organisasi pusat itu dapat menjadi pertimbangan mereka,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here