Kacabjari Natuna di Tarempa Pindahkan Dua Tahanan ke Rutan Kelas I Tanjungpinang

0
140
KACABJARI Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap (kiri) saat turut mengawal dua tahanan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap memindahkan atau mengirim dua tahanan ke Rutan Kelas I Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat pagi 1 Oktober 2021. Dalam pemindahan dua tahanan, personelnya dibantu pengamanan dari anggota Polres Kepulauan Anambas.

“Kita pindah atau kirim dua tahanan itu, menggunakan MV VOC. Kedua tahanan dipindahkan karena telah berkekuatan hukum tetap dari pengadilan,” kata Roy turut mengawal dua tahanan ke Pelabuhan Tarempa, Kepulauan Anambas.

Mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19, sambungnya, dari personel Kejaksaan, Kepolisian hingga tahanan di rapid tes antigen. Sehingga mereka aman dari penularan virus berbahaya tersebut.

“Perjalanan menggunakan kapal cepat ini, dari Tarempa ke Tanjungpinang memakan waktu sembilan jam. Semoga perjalanan berjalan lancar, sehingga petugas serta tahanan sampai tujuan dengan selamat,” doa Roy.

Setelah tiba di Pelabuhan Tanjungpinang, menurutnya, para petugas akan langsung mengantar kedua tahanan ke Rutan Kelas I Tanjungpinang. Jadi dalam pengantaran tetap mengikuti prosedur berlaku. (*sarnilam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here