Tradisi Personel Naik Pangkat, Danlanud RSA Ranai Gelar Penyiraman Air Kembang

0
411

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Danlanud Raden Sadjad (RSA) Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S Salam menyirami air kembang 14 personelnya, Jumat pagi 1 Oktober 2021. Penyiraman air kembang para personel dari satuan Lanud RSA Ranai serta Skadron Udara 52 Ranai itu, merupakan tradisi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Saya ucapkan selamat pada para personel yang naik pangkat pada hari ini. Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, para personel wajib semakin giat bertugas demi kepentingan bangsa dan negara,” sambutan Kolonel (Pnb) Dedy I.S Salam sebelum acara penyiraman kembang di lapangan Baseops Lanud RSA Ranai.

Kenaikan pangkat para personel Lanud RSA Ranai serta Skadron Udara 52 Ranai bukan turun secara tiba-tiba. Namun turun secara bertahap sesuai ketentuan berlaku di TNI Angkatan Udara.

SAAT penyiraman air kembang

“Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat ini, harus ada perubahan atau kualitas dalam bertugas. Jika tidak ada perubahan, percuma naik pangkatnya,” terang Dedy.

Sementara, 14 personel Lanud RSA Ranai dan Skadron Udara 52 Ranai naik pangkat, dengan jabaran, 3 perwira menengah Lanud RSA Ranai, 2 perwira menengah Skadron Udara 52 Ranai, 3 Bintara dan 6 Tamtama Lanud RSA Ranai. (*zani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini