Kadispora Karimun Tutup Resmi Festival Gasing dan Layang-Layang

0
568
FOTO bersama seusai pembagian hadiah (dok. istimewa)

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Kadispora Karimun Usman menutup secara resmi Festival Gasing dan Layang-Layang. Penutupan berlangsung di Costal Area, Ahad 22 Oktober kemarin.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh peserta. Yang turut serta meramaikan Festival Gasing dan Layang-Layang pada tahun ini,” kata Usman sambil mengucapkan selamat pada para juara Festival Gasing dan Layang-Layang.

“Bagi para juara yang mendapat uang pembinaan, kami akan kirim langsung ke rekeningnya. Semoga dengan uang pembinaan ini, dapat terus berkarya dalam bidangnya,” kata Usman.

Sementara dalam Festival Gasing kategori Uri, sambungnya, Juara Pertama diraih Amiral Husaini, Juara Kedua, Muhammad Zakir dan Juara Ketiga, Asrin. Kategori Gasing Pangkah, Juara Pertama, Grup Pink Panther, Juara Kedua, Grup Tiga Suku, dan Juara Ketiga, Grup Pink Panther 3.

“Sedangkan dalam Festival Layang-Layang kategori Hias, Juara Pertama, Edi Santoso, Juara Kedua, Firdaus dan Juara Ketiga, Wiranto,” kata Usman sambil berpesan pada peserta belum meraih juara agar tetap terus bersemangat berkarya. (*afrizal) 

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini