Kapolres Kepulauan Anambas Bangun Kampung Bebas Narkoba

0
3100
FOTO bersama

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto membangun Kampung Bebas Narkoba. Peresmian Kampung Bebas Narkoba berlangsung di Balai Seni Budaya Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, Selasa 15 Agustus 2023.

“Narkoba bukan hanya heroin, ganja dan obat-obatan berbahaya lainnya. Minuman keras bisa masuk didalamnya. Yang jelas jenis barang dapat menghilangkan kesadaraan seseorang, seperti memabukan,” sambutan AKBP Apri Fajar Hermanto melalui Wakapolresnya, Kompol Hendrianto.

Hukuman bagi pemakai narkoba, sambung Hendrianto, tidak memandang umur, saudara atau keluarga. Yang terlibat, pihaknya tetap proses sesuai aturan berlaku.

“Kita berharap dengan di bangun Kampung Bebas Narkoba, Anambas bisa terhindar dari barang haram itu. Sebab mengkonsumsi narkoba rentan terjadi tindak pidana kejahatan,” kata Hendrianto.

Asisten III Setda Kepulauan Anambas Yunizar menyambut baik dengan hadirnya Kampung Bebas Narkoba. Karena dapat menyelamatkan generasi muda dari barang haram itu.

“Sebelumnya saya sampaikan ucapan maaf dari Pak Bupati dan Pak Wabup, tidak bisa hadir dalam acara ini,” kata Yunizar sambil meminta masyarakat agar jangan segan melapor ke pihak Kepolisian jika mendengar adanya peredaran gelap narkoba. (*andriano)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini