Kapolres Kepulauan Anambas Musnahkan Barang Bukti Narkoba Jenis Kokain

0
835
SUASANA pemusnahan barang bukti narkoba jenis kokain (foto istimewa)

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto memusnahkan barang bukti narkoba jenis kokain di markasnya. Tampak mendampingi, antara lain, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Wakil Ketua I DRPD Kepulauan Anambas Syamsil Umri, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ibni Jauhari serta Danramil 02/Tarempa Kapten Inf Inman Manurung.

“Barang bukti kita musnahkan ada 3 paket, yakni 1 bungkus berisikan serbuk putih diduga narkotika jenis kokain dengan berat sekitar 1.212,4 gram, 1 kantong plastik berwarna hitam berukuran besar dan 1 kantong plastik berwarna bening berukuran besar,” kata Apri melalui pesan tertulis, Senin 5 Juni 2023.

Pemusnahan narkotika jenis kokain dimusnahkan, sambung Perwira Kepolisian melati dua emas itu, dengan cara direbus air aki. Setelah dimusnahkan, dibuang kedalam lubang galian.

“Yang terpenting dalam pemusnahan ini, kita telah menyelamatkan sekitar dua puluh ribuan masyarakat. Sehingga mereka tidak tergantung atau menkonsumsi narkoba,” kata Apri.

Tidak lupa, ia merasa bersyukur dengan keberhasilan pengungkapan narkoba jenis kokain ini. Semua itu tidak terlepas dari sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat.

“Atas nama Pak Kapolri, Pak Kapolda Kepri, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati, Pak Wakil Bupati, TNI serta institusi lainnya. Karena sinergitas, kita dapat mengawasi peredaran gelap narkotika di kabupaten kepulauan ini,” kata Apri.

“Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pak Hafizur dan Pak Eka Fitrah beserta kawan lainnya. Yang telah menemukan narkotika jenis kokain serta melaporkan langsung ke Polsek Jemaja,” katanya lagi. (*andriano)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini