Kapolres Kepulauan Anambas Pimpin Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS

0
336

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam pimpin pelaksanaan apel pergeseran pasukan pengamanan tahapan pungutan suara dan rekapitulasi hasil penghitungan suara dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi-2020. Apel berlangsung di Lapangan Sulaiman Abdullah, Kecamatan Siantan, Senin 7 Desember 2020.

“Saya minta para personel PAM mengetahui situasi TPS agar selalu aman, rawan atau sangat rawan. Selalu gunakan APD dengan baik. Meskipun telah di rapid test, tetap harus waspada dan selalu menjaga keselamatan kesehatan dan jangan terlalu banyak interaksi dan fokus dengan pelaksanaan tugas, dari pemungutan, rekap dan distribusi ke KPU Kepulauan Anambas,” amanat Cakhyo dalam apel melalui siaran pers.

“Jangan masuk ke area TPS. Amankan pintu masuk dan keluar. Tidak meninggalkan TPS, serta melaporkan perkembangan situasi secara rutin. Apabila situasi khusus, suhu pemilih diatas telah ditentukan 37,3 celcius, hubungi tim kesehatan setempat. Apabila memungkinkan Tim Yankes Polres Kepulauan Anambas akan datang membantu,” katanya lagi.

Selesai apel, perwira Kepolisian melati dua emas itu menyerahkan MTP atau Makanan Tambahan Polri, serta menggelar rapid test pada personel PAM TPS. Dari rapid test tidak ditemukan adanya personel mengalami reaktif Covid-19.

Sementara personel Polres Kepulauan Anambas mendapatkan tugas PAM untuk 119 TPS. Pamenwas 2 Personel dan Padal 10 personel. Di dukung 88 personel Polres Kepulauan Anambas serta 38 personel BKO Polda Kepri. Tampak hadir dalam apel, Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here