Kapolres Kepulauan Anambas Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

0
256
FOTO bersama

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam memimpin langsung pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas tingkat kabupaten. Acara di taja KPU Kepulauan Anambas itu berlangsung di Gedung BPMS Tarempa, Selasa 15 Desember 2020.

“Kita melakukan pengamanan, dari bergesernya kotak beserta surat suara dari Gudang Logistik KPU Kepulauan Anambas hingga ke Gedung BPMS Tarempa,” kata AKBP Cakhyo Dipo Alam melalui siaran pers.

Sedangkan pelaksanaan pleno, diperkirakan berlangsung selama dua hari. Jadi personil Polres Kepulauan Anambas melakukan pengamanan didalam dan diluar lingkungan gedung. Dengan tegas, akan antisipasi potensi gangguan sekecil apapun merusak jalannya pleno.

“Sementara personel kita melaksanakan pengamanan tetap menerapkan protokol kesehatan, demi antisipasi wabah Covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here