Kapolres Lhokseumawe Salurkan Bansos ke Mahasiswa Asal Papua 

0
564

Kabarterkini.co.id, Lhokseumawe – Perwakilan Mahasiswa Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Unimal) asal Papua, Ponsianus R.A Orawiyauta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian dan bantuan sembako kepada mahasiswa asal Papua.

Dengan adanya bantuan ini, seluruh mahasiswa asal Papua sangat bersyukur. “Kami tidak pernah meminta, namun Tuhan telah membuka jalan. Sehingga kami mendapatkan bantuan sembako ini,” kata Ponsianus pada wartawan, Senin 1 Juni 2020.

“Kami mahasiswa asal Papua merasa tidak sendiri di Lhokseumawe. Karena kami merasa punya keluarga, abang dan orang-orang di sini yang selalu memberikan perhatian,” ungkapnya menambahkan, dengan mimik haru.

Bantuan sembako dari Kapolres Lhokseumawe, ungkap Ponsianus, akan mereka gunakan sebaik-baiknya, demi mendukung pemerintah dalam memerangi virus corona atau Covid19.

Rektor Unimal Herman Fitra mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah memberikan bantuan sembako kepada mahasiswa Unimal asal Papua. Menurutnya, sebanyak 17 mahasiswa berasal dari Papua, 1 NTT, 2 dari Kalimantan Utara dan 1 lagi berasal dari Sabah, Malaysia.

“Saya sangat senang, Pak Kapolres memberikan bantuan sembako pada mahasiswa asal Papua. Jelas bantuan ini, sedikit meringankan beban para mahasiswa itu, dalam suasana wabah Covid19,” pungkas Herman. (*fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here