Kapolres Natuna Buka Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Natuna

0
134
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian saat memimpin upacara pembukaan
NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian membuka pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Natuna. Pembukaan berlangsung di Lapangan Upacara SMK Negeri  1 Bunguran Timur, Sabtu sores 31 Juli 2021.

Sementara anggota Paskibraka dilatih sebanyak 33 orang. Mereka berasal dari SLTA se-Natuna, dan hasil seleksi pihak sekolah. Para pelajar ini akan menjalani masa karantina dan pelatihan terhitung dari 31 Juli 2021 hingga 19 Agustus 2021.

“Saya minta para peserta Paskibraka agar berlatih dengan baik dan disiplin. Sehingga mendapat hasil optimal. Pelatihan Paskibraka ini akan membentuk sikap dan karakter disiplin,” sambutan AKBP Ike Krisnadian.

Ketika lulus pelatihan, sambungnya, akan sukses saat pelaksanaan pengibaran Bendera Pusaka Merah Putih pada 17 Agustus 2021 nanti. Terakhir, para peserta dan pelatih Paskibraka selalu menjaga kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

“Jangan lupa terus mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari berkerumun, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkas perwira Kepolisian melati dua emas itu. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here