Perlu Perhatian! Pelabuhan Tanjung Eweh Hampir Ambruk

0
136
PELABUHAN Tanjung Eweh, Dusun Sebala, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pelabuhan Tanjung Eweh, Dusun Sebala, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur hampir ambruk. Pelabuhan kayu cukup tua, lebih dikenal dengan nama Pelabuhan Long Awi itu perlu mendapat perhatian Pemerintah Kabupaten Natuna.

Kondisi pelabuhan cukup miris diketahui awak media, ketika meliput kegiatan gotong royong Wakil.Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik dan Camat Bunguran Timur Hamid Asnan di Dusun Sebala, Jumat 30 Juli kemarin.

Camat Bunguran Timur Hamid Asnan saat gotong royong dengan masyarakat Sebala mengatakan, gotong royong sudah mulai memudar, terutama di kawasan perkotaan. Karena diperkotaan, semua pekerjaan dihitung dengan uang.

Tidak ada lagi kerja sukarela. Padahal banyak persoalan bisa terselesaikan dengan bergotong royong. Untungnya, tradisi gotong royong masih dilestarikan masyarakat desa.

“Saya lihat, Pelabuhan Tanjung Eweh sudah tidak layak bahkan hampir ambruk. Kita berharap, Pak Jarmin hadir ikut gotong royong tadi memperhatikan pelabuhan lama itu, agar segera dibangun baru dan permanen,” pungkas Hamid. (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here