Kapolres Natuna Cek Kesiapan Anggota dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Seligi 2020

0
224
KAPOLRES Natuna (sedang duduk) saat pengecekan pos pelayanan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Masih dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2020, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengecek anggota dan persiapan pos pelayanan masyarakat. Dalam pengecekan, ia didampingi Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto dan PJU Polres Natuna lainnya, Senin 28 Desember 2020.

Sementara anggota dan pos di cek paling terjauh, yaitu di Pelabuhan Binjai, Kecamatan Bunguran Barat. “Saya minta anggota bertugas di pos pelayanan untuk selalu memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan. Lalu, senantiasa menghimbau kepada masyarakat juga, terutama anggota berjaga di pos pelabuhan,” kata AKBP Ike Krisnadian melalui siaran pers.

Tidak lupa, perwira Kepolisian melati dua emas itu, meminta anggotanya mengingatkan masyarakat menjelang perayaan malam Tahun Baru 2021, agar tidak melakukan kegiatan menimbulkan kerumunan. Hal ini dilakukan demi menekan angka penularan Covid-19.

“Kita ingin Natuna terbebas dari Covid-19, seperti kemarin, masuk Zona Hijau. Jadi saya berharap anggota jangan bosan sosialisasi protokol kesehatan pada masyarakat,” kata Ike sambil mengucapkan, selamat memperingati Hari Natal 2020, dan Tahun Baru 2021 bagi masyarakat merayakan. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here