Kapolres Natuna Minta Media Ikut Sukseskan Pemilu Damai, Sejuk dan Tidak Golput  

0
813
SAMBUTAN Kasat Intelkam Polres Natuna Ipda Iman Prayetno

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa melalui Kasat Intelkam, Ipda Iman Prayetno meminta seluruh elemen masyarakat Natuna, termasuk awak media ikut berperan mensukseskan Pemilu damai, sejuk dan tidak golput.

“Selain itu, kita juga harus menjaga kondusifitas dalam menyambut Natal 2023 serta Tahun Baru 2024,” kata Iman kepada sejumlah awak media di Dejavu Cafe & Resto, Jalan Kolonel (Pnb) Sumihar Sihotang, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu pagi 20 Desember 2023.

Tidak lupa, ia mengingatkan saat ini sedang memasuki masa kampanye Pemilu Serentak 2024. Sehingga perlu kolaborasi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian dalam menjaga pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

“Dengan tetap berkolaborasi, otomatis pelaksanaan Pemilu akan berjalan lancar dan aman,” kata Perwira Kepolisian balok satu emas itu, mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini