Kapolres Natuna Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Pungut dan Hitung Suara Pilkada Serentak 2020

0
221
KAPOLRES Natuna meninjau pasukan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kaporles Natuna AKBP Ike Krisnadian memimpin apel konsolidasi pasca pendistribusian logistik, pungut dan hitung suara Pilkada Serentak 2020. Apel sejalan dengan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 itu terlaksana di lapangan upacara Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai, Selasa 15 Desember 2020.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas dedikasinya menjalankan tugas negara dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab. Kita wajib bersyukur pada Alloh SWT, tahap pungut dan hitung suara sudah dilaksanakan dengan situasi aman, damai dan kondusif,” sambutan Ike dalam pers rilis.

Selain mengucapkan terimakasih, perwira Kepolisian melati dua emas itu mengingatkan pada personelnya, agar senantiasa mengamankan objek vital Pilkada Serentak 202O, seperti gudang logistik dan Kantor KPU serta Kantor Bawaslu Natuna. Terus tingkatkan kesiapsiagaan, meskipun situasi aman dan kondusif.

“Kita tetap harus waspada. Jangan sampai lengah. Semua itu, demi kepentingan kamtibmas daerah atau negara,” papar Ike sambil menambahkan, agar personelnya tetap menerapkan protokol kesehatan, demi terhindar dari wabah Covid-19.

Sementara tampak hadir dalam apel, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto, PJU Polres Natuna, Danki BKO Brimob beserta anggota, Danton BKO Samapta Nusantara beserta anggota dan personel Polres Natuna. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here