Tim Auditor Polda Kepri Gelar Pemeriksaan Rutin di Mapolres Natuna

0
94
TIM Auditor Polda Kepri saat melakukan peninjauan (foto istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Tim Auditor Itwasda Polda Kepri kembali melaksanakan Audit Kinerja (Wasrik) Tahap II di Markas Polres Natuna. Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap II itu terselenggara selama tiga hari ke depan.

Ketua Tim Auditor Polda Kepri Kombes Eko Budhi Purwono dalam sambutan mengatakan, audit dilaksanakan untuk mengetahui kendala atau permasalahan kinerja di Polres Natuna. Sehingga dapat dicari solusinya, agar organisasi Polri menjadi lebih baik.

“Tujuan utama audit, agar seluruh organisasi di Kepolisian menjadi lebih baik. Semua ini demi kepentingan masyarakat,” kata perwira Kepolisian melati dua emas itu di Gedung Pratisara Wirya Satuan Intelkam Polres Natuna, Kamis 29 September kemarin.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua Tim Auditor beserta jajaran di Polres Natuna. Semoga pelaksanaan Audit Kinerja Tahap II dapat memperbaiki kekurangan dalam pelaksanaan dan pengendalian di Mapolres Natuna.

“Audit Kinerja Tahap II meliputi aspek pelaksanaan dan pengendalian. Oleh karena itu, saya berharap melalui kegiatan ini, seluruh Satker di lingkungan Polres Natuna hingga ke Polsek dapat menjalankan tugas dan fungsi secara profesional, transparan, dan akuntabel guna mewujudkan Polri yang Presisi,” pungkas Iwan. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here