Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 12 Personil Polres Kepulauan Anambas

0
328

Kabarterkini.co.id, Anambas – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat 12 personilnya. Upacara berlangsung di Lapangan Apel Markas Polres Kepulauan Anambas, Jalan Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Kamis pagi 2 Juli 2020.

Sementara 12 personil menerima kenaikan pangkat, dari Bripka ke Aipda sebanyak 8 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 2 personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 personil. Tampak hadir dalam upacara para PJU, Kapolsek dan personil Polres Kepulauan Anambas lainnya.

“Saya ucapkan selamat pada para personil mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” amanat Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam. “Kenaikan pangkat ini, merupakan kebijakan negara pada personil telah mengabdi dengan baik menjaga Kamtibmas.”

Namun, perwira Kepolisian melati dua emas itu mengingatkan, semakin tinggi pangkat seseorang, semakin besar dan berat tanggungjawab di pikulnya. Jadi harus semakin bijak dalam menunaikan tugas.

“Terus tingkatkan pengabdian dan dedikasi pada organisasi Polri maupun masyarakat,” pintanya. “Saya berharap kenaikan pangkat ini akan memacu semangat dalam melaksanakan tugasnya kedepan.” (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here