Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas Sosialisasi Cekal Kenakalan Remaja

0
91
FOTO bersama

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas AKP Fauzi dan jajaran sosialisasi cegah dan tangkal (cekal) kenakalan remaja. Sosialisasi berlangsung di aula Madrasyah Aliyah Fatahillah Tarempa, Selasa 25 Januari 2022.

“Tadi kita sosialisasi dengan para pelajar Madrasyah Aliyah Fatahilah Tarempa mengenai cara mencegah terjadinya kenakalan remaja, terutama dalam proses belajar mengajar di sekolah,” kata Fauzi melalui keterangan tertulis.

Sosialisasi di gelar, sambungnya, demi mendukung program pemerintah mewujudkan pendidikan yang membangun ditengah-tengah kalangan pelajar serta dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.

“Negara kita adalah negara hukum. Jadi para pelajar kita beri pemahaman dasar-dasar hukum berlaku di Indonesia. Hal ini sejalan dengan program prioritas Kapolri (Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo) dalam pemantapan Harkamtibmas di bidang pendidikan, khususnya bagi pelajar tingkat SLTA,” papar Fauzi.

 Tidak lupa, perwira Kepolisian balok tiga emas itu, meminta para pelajar terus mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker di luar sekolah, jaga jarak aman, hindari berkerumun dan menerapkan pola hidup bersih serta sehat. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here