Kasat Reskrim Polres Natuna, Iptu Ikhtiar Nazara Naik Pangkat AKP

0
1137
KASAT Reskrim Polres Natuna AKP Ikhtiar Nazara

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kasat Reskrim Polres Natuna, Iptu Ikhtiar Nazara naik pangkat AKP. Kenaikan pangkat ditandai dengan upacara Korpraport yang terselenggara di halaman Markas Polres Natuna, Jalan H. Adam Malik, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu 1 Januari 2022.

Dalam kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, perwira Kepolisian balok tiga emas itu tidak sendiri, ada 25 perwira Polres Natuna lainnya. Kenaikan pangkat ditandai, siraman air dari mobil Water Canon Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Aryandi saat memimpin kegiatan mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari kesatuan terhadap personel yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik.

“Pangkat itu kan merupakan amanah dari pimpinan, diharapkan personel penerima amanah setingkat lebih tinggi, dapat meningkatkan kinerja, serta dapat memberikan contoh yang baik bagi juniornya,” ujar Iwan.

Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Ikhtiar Nazara kepada wartawan mengaku bersyukur atas kenaikan dari pangkat semula, yakni dari Iptu menjadi AKP.  Namun, kenaikan pangkat dirinya merupakan amanah yang harus dijaga dan dijadikan motivasi untuk kinerja lebih baik sebagai polisi presisi.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Maha Esa. Saya dan sejumlah rekan mendapatkan anugerah kenaikan pangkat. Kenaikan ini, akan kami jadikan motivasi bertugas lebih baik kedepannya,” pungkas Nazara. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini