Kegiatan Safari Ramadhan di Anambas, Medco E&P Serahkan Ribuan Paket Sembako

0
58

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kegiatan Safari Ramadhan di Anambas, Medco E&P Natuna Ltd menyerahkan 1550 paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini bekerjasama dengan Yayasan Daarul Quran Nusantara (PPPA Daarul Quran) dan Baznas Kepulauan Anambas.

Sementara ribuan paket sembako diserahkan kepada masyarakat di sepuluh kecamatan se-Kepulauan Anambas, yakni Kecamatan Siantan, Palmatak, Kute Siantan, Siantan Tengah, Siantan Utara, Siantan Timur, Siantan Selatan, Jemaja, Jemaja Barat dan Jemaja Timur.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dalam mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Medco E&P yang sudah menyalurkan sembako kepada masyarakat membutuhkan. Di masa menyambut Idul Fitri 1442 hijriyah.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut. Kami mendoakan Medco sukses semua pekerjaannya di Anambas, maupun ditempat lainnya,” kata Haris melalui keterangan tertulis, Senin 3 Mei 2021.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi menuturkan, salah satu agenda rutin di bulan suci Ramadhan, pihaknya memberi bantuan pada masyarakat disekitar wilayah operasi. Ini sudah menjadi komitmen perusahaannya.

“Semoga sembako diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Kegiatan pembagian sembako, termasuk meningkatkan tali silahturahmi antara Medco dengan masyarakat Anambas,” pungkas Arif. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here