Kasus Covid-19 Melandai, Kapolres Kepulauan Anambas Tetap Gencar Gelar Vaksinasi Massal

0
255
PERSONEL Polsek Jemaja saat menggelar vaksinasi di salah satu rumah warga

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id РKapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin S. Sakti beserta jajarannya tetap gencar menggelar vaksinasi massal. Meskipun kasus Covid-19 mulai melandai di kabupaten kepulauan perbatasan itu.

“Hari ini saya instruksikan personel Polsek Jemaja menggelar vaksinasi di wilayah binaannya. Vaksinasi di gelar door to door, agar semakin maksimal,” kata Syafruddin melalui keterangan tertulis, Jumat 5 November 2021.

Vaksinasi di wilayah Kecamatan Jemaja, sambungnya, jenis Sinovac dan AstraZeneca dosis satu dan dua. Karena door to door, masyarakat cukup antusias mendaftar.

“Sesuai arahan pimpinan, kita harus segera mencipta herd immunity atau kekebalan komunal, agar masyarakat Kepulauan Anambas aman dari wabah Covid-19,” kata Syafruddin.

Tidak lupa, perwira Kepolisian melati dua emas itu berpesan pada personelnya, dalam melaksanakan vaksinasi tetap sosialisasi protokol kesehatan. Sehingga semua terhindar dari penularan Covid-19.

“Walaupun kita telah di vaksin tetap harus mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker di luar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa serta terapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (*sarnilam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here