KBPP Polri Turut Dampingi, Bupati Natuna Kunker ke Pulau Laut

0
180
BUPATI Natuna Wan Siswandi (tengah) sedang membawa MV Indra Perkasa didampingi istri, Septi Dwiani Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri turut mendampingi, Bupati Natuna Wan Siswandi beserta istri, Septi Dwiani kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut, Jumat kemarin. Kunker di kecamatan perbatasan Vietnam ini, salah satu rangkaian giat Wakapolda Kepri Brigjen Rudi Pranoto.

Dalam giat Jenderal Kepolisian bintang satu emas itu, meninjau Kantor Polsek Pulau Laut. Karena kantor penjaga Kamtibmas kecamatan kepulauan perbatasan ditengah negara Asean itu baru dibangun, menggunakan anggaran pemerintah pusat.

“Sebelum di resmikan Pak Kapolda (Irjen Aris Budiman), kami melakukan peninjauan langsung. Hasil peninjauan, bangunan kantor cukup megah,” kata Rudi pada sejumlah awak media di depan pintu utama Kantor Polsek Pulau Laut.

Sementara dalam peninjauan, Bupati Natuna dan Wakapolda Kepri beserta rombongan harus menyeberangi Laut Natuna Utara, menggunakan MV Indra Perkasa 159 milik Pemerintah Kabupaten Natuna. Tampak dalam rombongan, antara lain, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy dan Dandim 0318/Natuna Letkol (Inf) Hasubul Hasyiek Lubis.

“Setelah melakukan peninjauan Kantor Polsek Pulau Laut, kami akan langsung berkunjung ke Pulau Sekatung. Kami ingin menyapa rekan-rekan TNI yang menjaga pulau terluar tersebut,” sambung Rudi.

Dengan menggunakan kenderaan roda dua, Rudi bersama Bupati Natuna beserta rombongannya bergerak kembali ke pelabuhan. Karena ke pulau perbatasan Vietnam tersebut, mereka harus menggunakan Kapal Puskel Pulau Laut.

“Selain melihat rekan-rekan TNI di Pulau Sekatung, kami akan menyerahkan bantuan sembako. Saya pribadi sudah dua kali dalam bulan ini berkunjung ke Pulau Sekatung,” timpal Bupati Natuna Wan Siswandi mengakhiri. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here