Kembali, Kapolres Natuna Bagi-bagi Sembako

0
102
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian saat memberi bantuan pada salah seorang warga Bunguran Timur

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menyambangi sejumlah rumah masyarakat Kecamatan Bunguran Timur, Senin siang 9 Agustus 2021. Setiap rumah disambangi di beri bantuan paket sembako.

“Kegiatan sama dengan sebelumnya, kita memberikan paket sembako pada masyarakat terdampak Covid-19,” kata Ike pada KABARTERKINI.co.id. “Setiap rumah kita beri bantuan, telah didata tim agar tepat sasaran.”

Dalam pembagian, perwira Kepolisian melati dua emas itu, lebih senang menyambangi satu persatu rumah masyarakat. Sehingga tidak terjadi kerumunan massa dalam pembagian.

“Yang paling utama terhindar dari wabah Covid-19, yakni protokol kesehatan,” kata Ike. “Seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.”

Tidak lupa, ia berpesan agar masyarakat jangan takut di vaksin Covid-19. Karena vaksin itu sangat diperlukan demi memperkuat imun tubuh. Lalu, ciptakan situasi keamanan tetap kondusif, dengan tidak menyebarkan berita hoax. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here