Kepala BKPSDM Natuna Kembali Perpanjang Pendaftaran Calon P3K

0
571
KANTOR Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Natuna Muhammad Alim Sanjaya, kembali mengumumkan perpanjangan jadwal pendaftaran Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K) hingga Rabu 11 Oktober 2023.

Keputusan ini dikeluarkan seiring dengan Surat Edaran Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor: 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023 tentang Penyesuaian Jadwal Pelaksanaan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun Anggaran 2023.

“Penyesuaian waktu pendaftaran ini juga berlaku bagi semua Calon PPPK, termasuk guru pelamar umum,” kata Sanjaya pada sejumlah awak media di ruang kerjanya, Selasa 10 Oktober 2023.

Dengan perpanjangan pendaftaran Calon P3K, ia berharap ada warga yang berkompeten segera mendaftar. Sehingga pihaknya dapat segera melakukan seleksi.

“Salah satu sebab banyak belum mendaftar, sebab terjadi gangguan pada portal pendaftaran Seleksi CASN. Oleh karena itu, BKN mengeluarkan Surat Edaran pada 9 Oktober kemarin,” kata Sanjaya mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini