Ketua DPRD Natuna Dampingi Gubernur Kepri Resmikan Puskesmas Serasan

0
165
KETUA DPRD Natuna bersama Gubernur Kepri saat potong pita peresmian Puskesmas Serasan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua DPRD Natuna Andes Putra mendampingi Gubernur Kepri Isdianto meresmikan Puskesmas Serasan, Ahad 23 Agustus 2020. Peresmian Puskesmas kecamatan perbatasan ini, salah satu rangkaian kunjungan kerja Gubernur beserta rombongannya ke pulau-pulau se-Natuna.

Di Serasan, Gubernur dan rombongan menggelar pertemuan dengan masyarakat. Pertemuan berlangsung di halaman depan Puskesmas Serasan.

FOTO bersama usai peresmian Puskesmas Serasan

Dalam pertemuan itu, Gubernur akan meresmikan penggunaan Puskesmas Serasan serta meninjau proyek jalan yang realisasinya menggunakan APBD Kepri.

Selain itu, Gubernur beserta rombongan meninjau tempat pengolahan gula Ijuk Payak dan lokasi Kerajinan Anyaman Tikar di Desa Payak, Kecamatan Serasan Timur.

GUBERNUR Kepri didampingi Ketua DPRD Natuna (kanan) menandatangani peresmian Puskesmas Serasan

Tidak lupa, menyerahkan bantuan insentif bagi mubaligh (guru TPQ/MDT/MDA), penyuluh Agama Non PNS dan Imam Hafidz Quran.

Lalu, memberikan bantuan ke masjid, musholah dan TPQ, bantuan iuran BPJS Kesehatan pada masyarakat kurang mampu, bantuan sembako pada masyarakat terdampak Covid-19, bantuan masker dan hand sanitizer pada masjid serta mushola. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here