Ketua DPRD Natuna Gelar Rapat Paripurna HUT ke-23 Kabupaten Natuna

0
118
SUASANA paripurna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar menggelar rapat paripurna peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 Kabupaten Natuna, Rabu pagi 12 Oktober 2022. Tampak mendampingi, Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam agenda penyampaian pidatonya mengatakan, hari ini genap 23 tahun Natuna menjadi Kabupaten, sesuai Undang-Undang Nomor 53 Tahun 1999. Namun peringatan hari jadi kabupaten ini, bukan hanya sekedar seremonial, melainkan momentum melakukan pembenahan pembangunan daerah.

“Keberhasilan pembangunan harus dicapai, dengan mengantisipasi sejumlah persoalan dan tantangan. Semua ini tentu perlu menjadi perhatian kita semua, demi menuju Natuna lebih baik lagi,” kata Wan Sis -sapaan akrab- mantan Sekda Natuna itu.

Sebagai bagian dari bangsa yang tetap menghargai dan tidak melupakan sejarah, sambungnya, maka proses perjuangan pembentukan Natuna menjadi kabupaten harus tetap di kenang. Meskipun silih berganti pemimpin Natuna, mereka telah memberi kontribusi nyata bagi kabupaten perbatasan ini.

“Melalui paripurna ini, saya menyampaikan rasa hormat dan ucapan terimakasih kepada tokoh pejuang, mantan pemimpin dan masyarakat Natuna. Yang telah berkontribusi melalui pemikiran dan karya nyata dalam membangun daerah,” pungkas Wan Sis tampak bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here