Ketua DPW PPP Kepri Buka Resmi Muscab DPC PPP Natuna

0
521
KETUA DPW PPP Kepri Abdul Haris saat menyalami para peserta Muscab

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua MPC PPP Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Haris membuka secara resmi Muscab ke V DPC PPP Kabupaten Natuna di aula Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, kemarin. Tampak hadir dalam acara, Bupati Natuna Wan Siswandi.

“DPC PPP Natuna diamanahkan melebarkan sayap partai hingga ke kalangan bawah dan merekrut kaum milenial. Jadi saya minta seluruh kader dapat serius dan fokus mengurusi partai dan yakinlah sesuatu dilakukan dengan serius pasti akan dampak positif,” amanat Abdul Haris.

KETUA DPW PPP Kepri Abdul Haris saat menerima Sekapur Sirih

Persaudaraan dalam persatuan, sambung Haris, paling prioritas, termasuk mempererat tali silaturahim pada masyarakat. Kedepan DPC PPP Kabupaten Natuna akan semakin kuat hingga ke akar rumput.

“Kami dari DPW PPP Kepri akan memprogramkan beasiswa kepada anak-anak kader PPP kedepannya. Hal ini berlaku bagi DPC seluruh Kepri. Yang akan dituangkan didalam pokok pikiran anggota DPRD terpilih nanti,” tegas Haris.

SUASANA Mucab DPC PPP Kabupaten Natuna

Semangat bersama membesarkan partai itu sangat penting. Oleh karena itu, menurutnya, siapa pun menjadi tampuk kepemimpinan DPC PPP Natuna harus meningkatkan suara Pilkada dan Pileg pada 2024 nanti.

“Saya hanya berpesan, ingat PPP harus terus tebarkan kebaikan kepada siapapun, baik kaum tua, muda bahkan milenial. Agar mereka terus mendukung kita setiap dilaksanakan pesta demokrasi,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here