Ketua Komisi I DPRD Natuna Minta Guru Serasan Waspada Covid-19

0
196
KETUA Komisi I DPRD Natuna saat diruang guru SMPN 1 Serasan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar meminta para guru mewaspadai penyebaran Covid-19. Hal itu di sampaikan Wan Aris -biasa disapa- saat sidak di SMP Negeri 1 Serasan, Senin pagi 12 Oktober 2020.

“Kami minta Pak Guru dan Ibu Guru terus mensosialisasikan tentang bahaya Covid-19 ke para anak didiknya,” kata Wan Aris tampak didampingi sejumlah anggotanya. “Jadi pastikan semua murid mengikuti protokol kesehatan.”

SAMBUTAN ke para pelajar SMPN 1 Serasan

Penerapan protokol kesehatan, ia melihat di SMP Negeri 1 Serasan cukup maksimal. Mengingat para pelajar diterapkan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kendati demikian, mengingatkan kecamatan ini merupakan daerah kepulauan dan berbatasan langsung dengan Kalimantan Barat, sehingga rentan akan masuknya wabah Covid-19.

FOTO bersama

“Kami akui, pintu-pintu pelabuhan di jaga ketat Satgas Penanganan Covid-19 Serasan,” katanya. “Namun tidak menjamin daerah ini aman Covid-19, sebab berada diperbatasan.”

“Saya berharap para guru terus berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Natuna terkait monitoring terhadap kesehatan di sekolahnya,” kata Wan Aris lagi. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here