Ketua Komisi I DPRD Natuna Pantau Lokasi Karantina Terpadu Covid-19 Natuna

0
92
KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar (kiri) saat melakukan pengecekan lokasi Karantina Terpadu Covid-19 di Asrama Haji Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar meninjau lokasi Karantina Terpadu Covid-19 di Asrama Haji, Komplek Natuna Gerbang Utaraku. Peninjauan dilakukan, demi kenyamanan masyarakat Natuna sedang di karantina akibat terkonfirmasi Covid-19.

“Yang paling utama saya mengecek kamar mandi. Apakah airnya lancar? Jangan sampai tidak lancar, kasihan masyarakat sedang di karantina,” kata Wan Aris -biasa disapa- pada awak media di sela-sela peninjauan, Sabtu 17 Juli 2021.

Selain kamar mandi, ruangan pertemuan yang saat ini sudah disekat menjadi 6 bagian dengan kapasitas 7 orang peruangan juga tidak luput dari pemantauan politisi Partai Nasdem Natuna itu.

KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar (kiri) saat meninjau toilet portabel

“Saya melihat tidak ada colokan listrik untuk cas hp. Saya juga minta tolong disiapkan satu tempat tidur, satu kipas angin,” pintanya pada sejumlah petugas Karantina.

Wan Aris tidak berharap lonjakan kasus Covid-19 terjadi di kabupaten perbatasan ini. Namun antisipasi harus tetap dilakukan, Pemerintah Kabupaten Natuna telah siap menghadapinya.

“Secara keseluruhan ruangan sudah bagus. Meskipun masih ada kekurangan sedikit disana-sini. Nanti pelan-pelan kita lengkapi,” ujarnya.

KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arimunandar (kiri) saat meninjau ruang tambahan karantina

Wan Aris pun berjanji akan menyampaikan temuan-temuan saat peninjauan lokasi Karantina Terpadu kepada Bupati Natuna Wan Siswandi sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Natuna.

“Tugas wakil rakyat hanya memberi masukan pada Pemerintah Kabupaten Natuna. Tinggal mereka yang menindaklanjuti masukan-masukan itu,” pungkasnya. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here