Ketua Komisi I DPRD Natuna Tinjau Vaksinasi Massal di Sedanau

0
65
KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar saat berbincang pada peserta vaksinasi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar bersama sejumlah anggota DPRD Natuna lainnya meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Senin 28 Juni 2021. Peninjauan itu, bersamaan dengan kunjungan kerja Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda beserta Satgas Penanganan Covid-19 Natuna.

“Saya mengapresiasi atas semangat masyarakat Sedanau menyukseskan vaksinasi massal. Semangat masyarakat ikut vaksinasi tidak terlepas dari kegigihan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bunguran Barat yang terus sosialisasi bahwa penggunaan vaksin ini aman dan halal,” kata Wan Aris -biasa disapa.

SEJUMLAH anggota DPRD Natuna

Tidak lupa, politisi Partai Nasdem Natuna itu mengingatkan masyarakat telah di vaksinasi agar tetap mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Semoga masyarakat Sedanau, khususnya Natuna selalu dilindungi Alloh SWT, serta terhindar dari wabah Covid-19. Mari kita berdoa bersama, semoga wabah Covid-19 cepat berlalu dari Indonesia,” doa Wan Aris.

KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar saat berbincang dengan Forkominda Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan hal senada. Dengan kerja bersama, vaksinasi massal di kecamatan ini sudah mencapai 50 persen, sesuai target nasional. Bulan depan, tidak tertutup kemungkinan mencapai 70 persen.

“Alhamdulillah, masyarakat Natuna, khususnya Sedanau mulai memahami pentingnya vaksinasi ini. Kedepan Natuna akan aman dari Covid-19,” kata Bupati Natuna Periode 2021-2024 itu.

Sementara, tampak dalam peninjauan, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Danyonkomposit I/Gardapati Natuna Letkol (Inf) Rahmat, Kepala Basarnas Natuna Mexianus Bekabel, Kadishub Natuna Alazi dan Kabag Umum Setda Natuna Suhardi. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here