Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki Reses di Desa Pian Tengah

0
392
KETUA Komisi II DPRD Natuna Marzuki foto bersama masyarakat Pian Tengah

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Komisi ll DPRD Natuna Marzuki melaksanakan reses di Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu 29 Agustus 2020. Kehadiran Sekretaris DPC Gerindra Natuna itu, disambut baik masyarakat.

“Saya melaksanakan reses menampung aspirasi atau pokok-pokok pikiran masyarakat, sekaligus menjalin silahturahmi. Karena dengan reses ini bisa langsung bertatap muka,” kata Marzuki di gedung pertemuan Kantor Desa Pian Tengah.

SUASANA pertemuan

Tidak lupa ia menjelaskan bagaimana tugas pokok dan fungsi anggota DPRD Natuna, antara lain, mengawasi seluruh kegiatan pemerintah terkait anggaran, serta membahas usulan pembangunan pemerintah.

“Jadi saya minta masyarakat jangan segan mengusul pembangunan skala prioritas. Sehingga saya bisa bahas dengan TAPD Natuna. Agar usulan dapat terealisasi pada tahun berikutnya,” saran Marzuki.

FOTO bersama masyarakat

Namun sebelum mengakhiri sambutan, ia berpesan pada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan, demi antisipasi Covid-19.

Yaitu, menggunakan masker diluar rumah, hindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat. “Alhamdulillah, Natuna masuk dalam Zona Hijau, alias nihil Covid-19,” pungkasnya. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here