Ketua PKK Asahan Gelar Pembinaan Tertib Administrasi PKK Desa Pasiran

0
186
SAMBUTAN Ketua Tim Penggerak PKK Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya

ASAHAN,┬áKABARTERKINI.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya menggelar pembinaan dan meninjau secara langsung kondisi PKK Desa Pasiran, Kecamatan Sei Dadap, Jumat 2 Juli 2021. Dalam agenda, PKK desa itu akan mengikuti Lomba Tertib Administrasi tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Saya minta kepada kader PKK Desa Pasiran agar serius mengikuti perlombaan ini. Perlombaan ini merupakan kebanggaan bagi PKK Asahan. Sebab bila PKK Desa Pasiran berhasil menjadi juara otomatis akan mewakili Tim Penggerak PKK Sumatera Utara di tingkat Nasional,” ungkap Titiek.

Istri Bupati Asahan itu berharap Pemerintah Desa dan kader PKK Desa Pasiran dapat bekerja secara maksimal. Kepada Camat Sei Dadap dan Kepala Desa Pasiran diminta memberikan perhatian dan dukungan penuh dalam perlombaan ini.

“Saya yakin dengan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan semangat dari ibu – ibu kader PKK, maka PKK Desa Pasiran dapat menjadi juara di tingkat Sumatera Utara,” pungkas Titiek.

Dalam kunjungan, tampak mendampingi, Kepala DPMD Asahan M. Azmy Ismail, Camat Sei Dadap Amiruddin Marpaung, Kepala Desa Pasiran, dan Ketua PKK Kecamatan Sei Dadap serta Ketua PKK Desa Pasiran. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here