Ketua Umum PWI Pusat dan Ketua IKWI Hadir Kegiatan HPN di Lhokseumawe

0
371

Kabarterkini.co.id, Lhokseumawe – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari dan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat, Indah Kirana di pastikan hadir dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun PWI ke-74 di Lhokseumawe. Acara di taja PWI Aceh Utara–Lhokseumawe itu terselenggara di Lido Graha Hotel Lhokseumawe, Senin 9 Maret 2020 akan datang.

Ketua PWI Aceh Utara–Lhokseumawe Sayuti Achmad dalam pres rilis mengatakan, Ketua Umum PWI dan Ketua IKWI dipastikan hadir. Jadi panitia telah melaksanakan persiapan, serta menggelar rapat menjelang pelaksanaan puncak acara.

“Kesiapan panitia penyelenggara HPN dan HUT PWI ke-74 mencapai 90 persen,” ungkap Sayuti, Kamis 5 Maret 2020. “Insya Alloh, satu hari kedepan, semua pekerjaan akan rampung.”

Selain dihadiri Ketua Umum PWI dan Ketua IKWI, juga bakal hadir, Ketua PWI Propinsi Aceh Tarmilin Usman dan Ketua IKWI Aceh serta para pengurus lainnya.

“Semoga momen HPN ini semakin mempererat tali persudaraan antar sesama wartawan,” harapanya. “Baik tergabung dalam PWI maupun lintas organisasi lain.” (*fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here