Kunjungan Kerja di Batam, Ketua Komisi I dan Sekretaris DPRD Natuna Gelar Pertemuan dengan Mahasiswa Natuna

0
341

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Kunjungan kerja di Batam, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dan Sekretaris DPRD (Sekwan) Natuna Bukhary menggelar pertemuan dengan para mahasiswa Natuna. Pertemuan berlangsung di Rumah Makan Sederhana Jodoh, Ahad 7 November 2021.

Tampak hadir dalam pertemuan Kabag Risalah DPRD Natuna Ferizaldi, Kasubbag Humas dan Protokol DPRD Natuna Wan Budi dan Staf Protokol Komisi I DPRD Natuna Sudirman. Sementara dalam pertemuan, sejumlah perwakilan mahasiswa menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan keberadaan mereka di Batam.

“Kami ingin mengadakan pertemuan dengan Pak Bupati dan Ketua DPRD Natuna. Kami ingin menyampaikan aspirasi sebagai mahasiswa Natuna yang menuntut ilmu di luar daerah,” kata mereka.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismundar mengapresiasi keinginan mahasiswa untuk melakukan pertemuan dengan Bupati dan Ketua DPRD Natuna. Ia berjanji akan menyampaikan keinginan itu.

“Nanti saya sampaikan kepada protokol Pak Bupati dan Ketua DPRD Natuna. Agar dapat menjadwalkan pertemuan tersebut di Batam,” janji Wan Aris, sapaan akrab politisi Partai Nasdem Natuna itu.

 

Akhir pertemuan, Wan Aris berpesan pada mahasiswa Natuna di Batam, agar belajar dengan sungguh-sungguh. Sehingga ilmu diperoleh dalam perkuliahan, dapat diterapkan di Natuna.

“Tidak semua orang memiliki kesempatan seperti kalian, sebagai mahasiswa. Jadi manfaatkan kesempatan ini, dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (*andi surya)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini