Kunjungi Desa Batu Gajah, Ketua PKK Natuna Beri Bingkisan pada Balita

0
380
KETUA PKK Natuna saat memberikan vitamin pada seorang balita

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Septi Dwiyani Wan Siswandi beserta pengurus, melaksanakan kunjungan kerja ke Meso, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis 12 Agustus 2021.

Dalam kunjungan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, ia bersama pengurusnya ingin melihat langsung kegiatan Posyandu Mekar Sari dalam melaksanakan program pelayanan bagi balita.

KETUA PKK Natuna (tengah) saat foto bersama depan Posyandu Mekar Sari

“Kunjungan ini merupakan program rutin PKK Natuna ke posyandu di desa-desa,” kata istri Bupati Natuna itu, pada KABARTERKINI.co.id. “Kita ingin mendapat masukan dan saran dari petugas kesehatan Posyandu dan masyarakat sekitar.”

Dalam kunjungan, Septi memberikan vitamin dan bingkisan sebanyak 14 paket pada balita yang ikut Posyandu. Pemberian vitamin dan bingkisan, salah satu program kerja PKK Natuna.

KETUA PKK Natuna akan memberikan vitamin pada seorang bayi

Petugas Posyandu Mekar Sari Risma Ayu mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan ini pihaknya memeriksa berat badan, kesehatan serta memberi makanan bergizi kepada balita. Kegiatan ini dilaksanakan sebulan sekali.

“Selain memeriksa kesehatan balita,” ujar Risma. “Tidak lupa, kita memberi masukan dan saran pada orang tua, bagaimana menjaga balita agar selalu sehat dan pintar.” (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here