Pj Bupati Muara Enim Tinjau Try Out dan CAT P3K

0
247
PJ Bupati Muara Enim Nasrun Umar (tengah) foto bersama

MUARA ENIM, KABARTERKINI.co.id
Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar meninjau proses Try Out dan Pendampingan Computer Assisted Test (CAT) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada 2021.

Acara ditaja PGRI Muara Enim dan IGTKI Muara Enim bekerjasama dengan PGRI Smart Learning and Character Center (SLCC) Sumatera Selatan di SMKN 1 Muara Enim, Kamis 12 Agustus 2021.

“Saya siap mendukung sepenuhnya mimpi-mimpi para guru honorer di Muara Enim menjadi P3K,” sambutan Nasrun. “Dengan catatan, harus bersemangat kerja, tekuni dan ambil manfaat dari try out ini.”

Tidak lupa, Nasrun mengapresiasi Dinas Pendidikan Muara Enim telah berhasil mengalokasikan 2111 orang untuk P3K guru. Semoga alokasi P3K itu dapat diisi para guru-guru honorer asli Bumi Serasan Sekundang yang sudah lama mengabdi.

“Saatnya kita bangkit dan balas budi kepada para guru, tanpa mereka kita tidak mungkin bisa seperti ini,” katanya. “Bagaimana kita bisa memfasilitasi mereka menjadi P3K.”

Tampak hadir dalam acara, antara lain, anggota DPRD Muara Enim yang juga Ketua IGTKI Muara Enim Hj. Titit Susanti, Ketua PGRI Sumatera Selatan H. Ahmad Zulianto, Ketua PGRI SLCC Sumatera Selatan Syahrial dan Ketua PGRI Muara Enim Jumran. (*asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here