Kunjungi Dua Kelurahan dan Satu Desa di Pulau Kundur, Anggota DPRD Kepri Ini Tampung Aspirasi Masyarakat

0
151
ANGGOTA DPRD Kepri Eri Suandi saat reses di Pulau Kundur

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Anggota DPRD Kepri Eri Suandi menggelar reses di Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kelurahan Tanjung Batu Barat dan Desa Sawang Selatan, Rabu kemarin. Reses di dua kelurahan dan satu desa di Pulau Kundur itu, ia ingin menampung aspirasi masyarakat.

“Sesuai tupoksi sebagai wakil rakyat, tiap tahun saya harus berkunjung ke desa atau kelurahan untuk menampung aspirasi masyarakat. Karena aspirasi masyarakat ujung tombak pergerakan roda pembangunan daerah,” kata politisi PDI Perjuangan itu pada awak media.

Jadi, sambung Eri, aspirasi ditampung dari masyarakat ini, harus terus dibahas ke tingkat atas. Nanti dalam pembahasan akan muncul skala prioritas. Skala prioritas ini harus terus di perjuangkan.

“Dari dua kelurahan dan satu desa saya tampung aspirasinya, yang menjadi skala prioritas dan harus diperjuangkan tentang pembangunan pintu air di perkebunan warga, pembangunan drainase, pembangunan jambatan penghubung dan berbaikan masjid,” kata Eri.

Tidak lupa, dalam reses ia selalu berpesan pada warga agar terus mentaati protokol kesehatan, serta mendukung vaksinasi Covid-19 dilaksanakan pemerintah. Agar Indonesia, khususnya Karimun bebas dari bahaya virus itu.

“Jangan lupa prokes, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman dan hindari kerumunan massa. Sedangkan vaksinasi, demi tercipta herd immunity atau kekebalan komunal ditengah masyarakat,” pungkasnya. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here