Kunjungi Jakarta, Sekda Perjuangkan Peningkatan Jaringan Internet di Natuna

0
70
SEKDA Natuna Boy Wijayanto Varianto bersama Kadiskominfo Natuna Ikhwan Solihin saat mengadakan pertemuan

JAKARTA, KABARTERKINI.co.id – Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto berkunjung ke sejumlah Kementerian dan Lembaga pemerintahan di Jakarta. Dalam kunjungan itu, ia ingin memperjuangkan peningkatan jaringan internet di Natuna, khususnya di Kecamatan Midai dan Pulau Laut.

“Kunker ini, merupakan tindaklanjut dari hasil pertemuan dengan perwakilan Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenpolhukam RI di Natuna kemarin,” kata Boy melalui keterangan tertulis, Rabu 15 November 2023.

Pertemuan di Jakarta ini, ia didampingi, antara lain, Kepala Dinas Kominfo Natuna Ikhwan Solihin. Dalam pertemuan ke sejumlah Kementerian dan Lembaga pemerintahan di Jakarta, mereka membahas agar seluruh kecamatan se-Natuna segera merdeka signal telekomunikasi.

“Dari rangkaian kunjungan ke Jakarta, kami telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Kemenkopolhukam, Kemenkominfo dan BAKTI Kominfo. Alhamdulillah, respon sangat baik demi kepentingan Indonesia di perbatasan,” kata Boy.

Kepala Dinas Kominfo Natuna Ikhwan Solihin mengatakan segendang seirama. Dari pertemuan dengan sejumlah Kementerian dan Lembaga pemerintahan di Jakarta responnya sangat baik. Semoga Midai dan Pulau Laut dapat segera merdeka signal telekomunikasi.

“Sesuai arahan pimpinan, kami akan terus memperjuangkan Natuna bebas signal. Apalagi di kawasan benar-benar perbatasan dengan negara luar, seperti Midai dan Pulau Laut,” kata Bang Jong -sapaan akrabnya- mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini