Dua Kecamatan Baru, Bupati Natuna Bakal Bangun Infrastrukturnya 

0
590
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat menunjuk peta Natuna (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi bakal membangun infrastruktur di Kecamatan Seluan dan Kecamatan Pulau Panjang. Karena kedua kecamatan itu, merupakan kecamatan termuda alias baru di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Tahun depan, kita sudah mulai membangunnya,” kata Wan Sis -biasa disapa- pada sejumlah awak media di kantornya, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Selasa 14 November kemarin.

Dengan membangun infrastruktur baru di Kecamatan Seluan dan Kecamatan Pulau Panjang, menurut mantan Sekda Natuna itu, terbagi dua mata anggaran, yakni dari pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

“Kalau kantor kecamatan, kita memakai anggaran daerah. Sedangkan Gedung Puskesmas, kita menggunakan anggaran pusat atau Kementerian,” kata Wan Sis sambil menambahkan, membangun infrastruktur kedua kecamatan baru itu, tetap secara bertahap dan harus sesuai aturan. (*fian)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini