Kunjungi Kediaman Ketua LAM Natuna, Soerya Respationo Mohon Doa Restu

0
192
SAMBUTAN Soerya Respationo

Kabarterkini.co.id, Natuna – Ketua DPD PDI-P Kepri HM Soerya Respationo bersama rombongan mengunjungi kediaman Ketua LAM Natuna H. Wan Zauwali, Senin 10 Agustus 2020. Kunjungan ke rumah Tokoh Masyarakat kabupaten perbatasan itu, di Desa Sungai Hulu Kecamatan Bunguran Timur, Soerya memohon doa restu bakal mengikuti ajang pemilihan Gubernur Kepri pada Desember 2020.

Sebelumnya, dari kediaman, Soerya beserta rombongan bertolak Bandara Hang Nadim Batam ke Bandara Raden Sadjad Ranai, tiba pukul 10.30 Wib. Kedatangannya di sambut pengurus DPC PDI-P Natuna Rusdi, Sekda Natuna Wan Siswandi, dan pengusaha Ranai H. Sukardi. Dari Bandara Raden Sadjad Ranai, rombongan langsung menuju kerumah Wan Zauwali.

“Kunjungan saya ke Natuna, ingin meningkatkan tali silatulrahmi dengan Pak Zauwali dan tokoh masyarakat lainnya,” kata Soerya. “Sekaligus mohon doa restu, sebab saya akan mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur Kepri pada Desember mendatang.”

Menurut Romo, biasa disapa, dalam Pilkada Kepri ini, ia mencalonkan diri sebagai Gubernur berpasangan dengan Iwan Setiyawan, sebagai Wakil Gubernur-nya. Partai pengusung dari PDI-P, Partai Gerindra dan PKB. “Sekali lagi, saya mohon doa restu,” pintanya.

Sementara figur Soerya Respationo sudah tidak asing bagi masyarakat Natuna. Mengingat ia, pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri 2010-2015, berpasangan dengan Alm. HM Sani, sebagai Gubernur-nya. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here