Kunjungi Panti Asuhan dan Ponpes di Bintan, Ini Pesan Ketua TP-PKK Kepri

0
196
KETUA TP PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar saat berbincang dengan para santri

TANJUNGPINANG, KABARTERKINI.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Riau (Kepri) Dewi Kumalasari Ansar mengunjungi Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani KM. 18 Gesek dan Pondok Pesantren Hidayatullah KM. 25 Toapaya, Kabupaten Bintan. Dalam kunjungan, istri Gubernur Kepri itu memberikan bantuan, berupa bingkisan serta masker.

“Bantuan ini merupakan upaya kita bersama sebagai wujud tali kasih, tanda sayang dan solidaritas pada anak-anak panti asuhan serta para santri ponpes,” kata Dewi pada awak media disela-sela kegiatan, Kamis 19 Agustus 2021. “Apalagi kegiatan ini bertepatan dengan 10 Muharam.”

Dengan melaksanakan kegiatan ini, ia berharap anak-anak panti serta para santri dapat mengingatnya. Sehingga ketika sudah besar, menjadi orang sukses, dapat melakukan hal serupa.

“Anak-anak ini merupakan generasi muda masa depan bangsa,” ungkap Dewi. “Kita harus memberi contoh yang baik, sehingga mereka memahami pentingnya berbagi antar sesama.”

Tidak lupa, ia mengedukasi anak-anak panti asuhan dan para santri ponpes agar terus mentaati protokol kesehatan. Agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Jangan lupa, kita harus selalu memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat,” kata Dewi. “Insya Alloh, kita terhindar dari virus corona.” (*hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here